Panduan Aktifasi BlackBerry(r) BIS
1. Pelanggan melakukan aktifasi Layanan BlackBerry®
- BlackBerry® Regular
Datang ke Galeri Indosat terdekat untuk aktifasi Paket BlackBerry untuk Kartu Indosat Mobile atau Broadband - BlackBerry® On Demand
Pelanggan Kirim SMS ke 889 melalui Kartu Indosat Mobile, Matrix Auto, Mentari atau IM3
Caranya:
Kirim SMS: BIS1<spasi>Merk<spasi>type untuk paket BOD mingguan
Kirim SMS: BIS2<spasi>Merk<spasi>type untuk paket BOD bulanan
Contoh:BIS2 BB 8310
Tunggu sampai Paket BlackBerry® aktif ditandai dengan logo GPRS/EDGE/3G (huruf capital)
Kemudian dianjurkan untuk Hard Reset BlackBerry®nya dengan cara mencabut Baterai dan kemudian dimasukkan kembali dan diaktifkan.
Kemudian dianjurkan untuk Hard Reset BlackBerry®nya dengan cara mencabut Baterai dan kemudian dimasukkan kembali dan diaktifkan.
2. Pelanggan melakukan aktifasi account di BlackBerry® Web Client
- Browsing ke www.indosat.blackberry.comPilih menu ”Create New Account”
- Kemudian akan muncul halaman “Terms and Conditions”
Klik pada “I have read and understand the Legal Terms and Conditions”
Klik “I Agree” - Masukan PIN dan IMEI BlackBerry® anda dan Klik Continue
Cara mengetahui PIN dan IMEI anda pada handset BlackBerry®• Masuk ke Menu Option
• Masuk ke Menu Status
Cara mengetahui PIN dan IMEI anda pada handset NON BlackBerry dapat dilihat pada info devicenya infonya (System BlackBerry) - Masukan Username dan password yang dikehendaki dan kemudian ketik NEXT
- Masukan Email account yang ingin di synchronize dengan BlackBerry.
Masukan Username untuk email pada @indosat.blackberry.com (optional)
Kemudian klik NEXT - Email anda sudah ter registrasi.
Untuk menambahkan email lain klik SET UP ACCOUNT - Masukkan alamat email anda dan password kemudian klik NEXT
Untuk memasukkan email lain dilakukan dengan cara yang sama. - Daftar email yang telah dimasukkan akan terlihat di “valid email account”
Untuk melakukan perubahan baik menghapus email, edit informasi dapat dilakukan dengan cara klik pada menu Edit di sebelah kanan dari setiap list email account. - Anda dapat melakukan perubahan “sender from” dan signature dari setiap email account anda
- Setelah selesai setting email, klik menu Service Books pada list menu di sebelah kiri.
- Klik Send Service books untuk mensinkronisasi semua setting account BlackBerry® pada handset.
- Setelah selesai, silahkan LOG OUT account dan tunggu beberapa menit sampai email mulai masuk ke handset BlackBerry®.
BlackBerry® anda siap digunakan.
untuk mengatur aktifasi pengguna enterprise email nirkabel klik disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar