Minggu, 25 Desember 2011

Backup add-ons firefox

Backup add-ons firefox – Bagi kamu pengguna Mozilla Firefox,mungkin pernah mengalami masalah crash pada firefox yang sudah terinstal pada PC yang kamu gunakan.Dengan terjadinya crash pada firefox tersebut,dapat mengakibatkan hilangnya beberapa item seperti : ads-ons,bookmarks,cookies maupun username dan password yang sudah tersimpan pada firefox.Dan tentunya,kamu akan mengalami kesulitan jika menginstal kembali semua add-ons maupun mengembalikan item (bookmarks atau cookies) yang hilang karena crash pada firefox tersebut bukan?
FEBE (Firefox Environment Backup Extension),memungkinkan untuk merestore add-ons yang telah hilang ataupun rusak saat firefox yang kamu instal mengalami crash.Kamu dapat download dan instal,kemudian melakukan setting add-ons melalui tombol preference.
Di bagian setting add-ons FEBE tersebut,kamu dapat melakukan setting untuk membackup item yang hanya ingin kamu backup.Misal,kamu hanya ingin membackup add-ons yang sudah terinstal,atau kamu dapat memilih bookmark ataupun password saja untuk kamu backup.Tinggal kamu sesuaikan,mudah bukan?
Jika kamu merasa add-ons ini membebani firefox,kamu dapat menginstal add-ons ini sekali,kemudian lakukan back up,dan kamu dapat menghapus add-ons ini.Selanjutnya,jika firefox kamu mengalami crash,tinggal kamu instal kembali plugin bernama FEBE ini,tentunya setelah kamu instal ulang Firefox kamu yang crash dengan firefox yang normal.
Backup add ons firefox Backup add ons firefox
Untuk Download dan instal Add-ons FEBE ,kamu dapat mengunjungi link URL : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2109/
Semoga tips singkat kali ini bermanfaat kawan,makasih kunjunganya icon biggrin Backup add ons firefox

Tidak ada komentar:

Posting Komentar